TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi tadi, Sabtu (18/08) secara resmi membuka perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 bertempat di lapangan Apel Batalyon setempat.

Foto : Topan Mubarok (Dok. TN)
Danyon menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari satuan kami Raider Khusus 111 memeriahkan serta menyemarakan HUT RI Ke 73 tahun 2018 dalam satuan.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya perlombaan ini antara lain guna meningkatkan kebersamaan dan menyambung silaturahmi antar keluarga besar Raider Khusus 111. Beberapa perlombaan yang akan digelar seperti pertandingan sepak bola, bola voly, tenis meja, tarik tambang, balapan karung, serta berbagai lomba bagi Ibu-ibu Persit Ranting 2 Raider Khusus 111 dan bermacam lomba untuk anak-anak, kegiatan diawali dengan apel dan senam bersama.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadanyon Raider Khusus 111 Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P, Ketua Persit ranting 2 Ny. Dinna Rachmiani KD Guruh Thayono beserta anggota, perwira staf, pejabat komandan kompi dan ratusan prajurit Raider Khusus 111 lainnya. [] TN-RED (R)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.