TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sertu M. Rezeki Wijaya prajurit Raider Khusus 111 pagi ini mengenalkan serta mengingatkan kembali pahlawan-pahlawan Nasional kepada generasi muda anak-anak millennial di wilayah binaan.Senin (13/8).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menjelaskan dalam rangka semangat kemerdekaan memperingati HUT RI Ke 73 tahun ini, secara spontan prajurit Raider Khusus 111 mendatangi siswa-siswi guna menanyakan nama-nama foto yang di bawa, akankah mereka mengenal dan tahu siapa-siapa saja nama pahlawan tersebut.

Sebagian dari mereka mengenal dan hafal nama-nama pahlawan Nasioanal, sebagian lagi dari siswa-siswi tersebut tidak tahu nama akan tetepi mengenali foto saja.

Kegiatan ini merupakan dari bagian satuan kami menyemarakan HUT RI Ke 73 tahun 2018 kali ini dengan semangat kemerdekaan kami mengenalkan kembali para pahlawan kusuma Bangsa kepada generasi milenial.

Dengan harapan anak-anak muda generasi penerus bangsa bisa selalu tahu dan mengenal satu persatu nama-nama dan wajah dari foto yang ada, para pahlawan-pahlawan Bangsa dengan ikhlas mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekan Indonesia.

Dengan adanya pendekatan prajurit TNI ke tengah-tengah masyarakat seperti ini merupakan bukti dari terjalinnya komunikasi sosial yang baik ditengah-tengah masyarakat, serta bagian dari satuan kami Raider Khusus 111 menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan. [] TN-RED (R)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.