TamiangNews.com, SERUWAY -- Persipal FC Kampung Padang Langgis Kecamatan Seruway Aceh Tamiang kembali keluar sebagai kampiun dalam Turnamen Sepakbola memperingati HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Seruway pada Jumat (17/08).


Persipal FC yang selama ini dikenal sebagai salah satu tim kuat dalam wilayah Kecamatan Seruway yang sebelumnya diprediksi banyak pihak pecinta sikulit bundar kecamatan Seruway sebagai salah satu tim yang akan dapat menembus partai final tahun ini telah berhasil membuktikannya ke publik sepakbola dengan mengalahkan Comet Binjai 2-0.

Tanpa diperkuat dua pemain andalannya, bek kanan Said Muhajir dan striker Usman,  Persipal FC sedikit kerepotan di awal babak pertama melayani permainan anak-anak Comet Binjai.

Said Muhajir tidak bisa diturunkan karena hukuman kartu merah pada pertandingan sebelumnya, sedangkan Usman juga tidak dapat merumput karena masih membela tim PSGL Gayo Lues di Blang Keujren.

Namun perlahan tapi pasti, anak-anak Persipal berhasil menunjukkan mental juaranya dan berhasil unggul dibabak pertama lewat sepakan keras Auzia Rizki. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga usai babak pertama.


Dibabak ke dua Persipal FC yang semakin bersemangat untuk membawa pulang kembali piala bergilir ke Padang Langgis kembali unggul melalui Said Ahmadi Messi. Dan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persipal FC yang bertahan hingga berakhirnya pertandingan. 

Dengan kemenangan ini, Persipal FC berhak membawa pula uang pembinaan, trophy dan trophy bergilir. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.