TamiangNews.com, KARANG BARU -- Gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, cukup mengundang banyak simpati, tak hanya dari kalangan Pemerintahan luar dan dalam negeri, artis, pengusaha, seniman, bahkan dari kalangan Persatuan Fotografer Aceh Tamiang juga ikut berbondong-bondong menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi di lombok dengan tema Hunting Amal para fotografer Aceh Tamiang, di seputaran Kantor Bupati Aceh Tamiang, Rabu (15/08).



Dengan Menggelar Hunting Amal ini, Ketua Panitia pelaksana, Andi Rimueng Aulia mengundang seluruh Fotografer di Aceh Tamiang dari berbagai komunitas foto dan studio foto serta dihadiri oleh beberapa fotografer dari Kota Langsa untuk melakukan Hunting dengan beberapa model yang telah disiapkan, Kemudian melakukan pengumpulan Donasi untuk dikirim Ke korban Gempa di lombok.


Selain pengumpulan dana donasi dari para fotografer, persatuan dari seluruh Komunitas Foto serta Studio foto ini melakukan pengumpulan donasi dengan cara mencari sumbangan di beberapa lokasi di Taman Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang kemudian dilanjutkan ke Abah Coffee, Corner Coffee, O'Tamiang Coffe, FS Coffee dan diakhiri di Sagoe Coffee.



Hasil donasi Serta Sumbangan yang dikumpulkan Para Komunitas Fotografer ini diserahkan kepada komunitas GEBETAN (Gerakan Berbagi Tamiang) yang kebetulan pada hari Sabtu ini akan berangkat langsung ke Lombok untuk menyerahkan sumbangan yang selama beberapa hari yang lalu telah dikumpulkan.


Andi Rimueng Aulia Ketua Panitia pelaksana Serta Koordinator Kegiatan Donasi Haris Fadillah Melalui Sekretaris Panitia Fajar Hidayah, S.Pd menyampaikan, Jumlah donasi serta sumbangan yang terkumpul dari kegiatan Hunting Amal para Fotografer tersebut berjumlah Rp 1.722.000 yang diserahkan langsung oleh Koordinator kegiatan Donasi kepada Perwakilan komunitas GEBETAN, Eliza Tantiana dan Ratih Maulida yang dipercaya untuk menitipkan Amanah Para Fotografer ini.


“Alhamdullilah Kegiatan hari ini telah selesai dilaksanakan, dana yang terkumpulkan sebesar Rp1.722.000, dana tersebut  dikumpulkan melalui Donasi para Fotografer serta sumbangan masyarakat dan disalurkan melalui keperwakilan GEBETAN (Gerakan Berbagi Tamiang) untuk diserahkan ke Korban Bencana Gempa Bumi di Lombok”, ujarnya. [] TN-W008




Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.