TamiangNews.com, KARANG BARU -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 di Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung lancar dan tertib. Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH M.Kn bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan pidato kenegaran di hadapan perseta upacara dan tamu undangan.


Upacara yang berlangsung di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati setempat itu turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Pimpinan Kolektif dan Anggota DPRK, Sekda, paja pejuang (Veteran), dan tokoh masyarakat dalam wilayah Aceh Tamiang.

Bertindak sebagai Komandan Upara Kapten Inf. Sidik Purnomo serta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang terdiri dari siswa-siswi terbaik SLTA sederajat dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam prosesi Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 juga disertai Pembacaan Naskah teks Proklamasi oleh Fadlon SH Ketua DPRK Aceh Tamiang yang dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih. 

Disamping dihadiri ribuan para undangan, tampak ribuan masyarakat tumpah ruah di seputaran Lapangan Tribun Kantor Bupati untuk menyaksikan prosesi peringatan HUT RI ke 73 ini. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.