TamiangNews.com, PEKANBARU-- Sekelompok massa yang mengatasnamakan warga cinta damai melakukan aksi penghadangan di depan pintu dan keluar masuk gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim SSK (II) Pekanbaru, Sabtu (25/8/2018). Kedatangan mereka untuk mencari Neno Warisman yang merupakan penggagas #Ganti Presiden 2019.

Foto : Sindonews.com
Massa yang jumlahnya sekitar 100 orang juga melakukan pencarian terhadap Neno dengan cara melakukan 'penggeledahan' mobil yang keluar dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Pencarian dilakukan pada Sabtu (25/8/2018) sore. Setelah melakukan sweeping selama satu jam, terlihat massa anti #Ganti Presiden 2019 mencegat sebuah mobil yang diduga dikendarai Neno. "Pulang Neno, jangan di Pekanbaru," teriak massa aksi.

Aksi massa menolak kedatangan pencetus #2019 Ganti Presiden ini mendapat pengawalan dari personil TNI dan Polri. Massa aksi juga melakukan aksi bakar ban di jalan.

Namun tampak massa yang juga mengawal Neno tidak takut dengan hadangan sejumlah massa. Mereka tetap berusaha menerobos massa. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.