TamiangNews.com, RANTAU -- Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia (RI) yang ke 73, Tempat pemancingan Acem Evolution Desa Paya Bedi Gg Karya Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang menggelar lomba mancing ikan pada Jumat (17/8/).


Lomba mancing tersebut diikuti 60 peserta dengan memperebutkan juara dengan dua kategori. Untuk kategori pertama menurut timbangan ikan terberat yang didapat dengan hadiah juara I Rp 1 Juta + Joran + Tropy, Juara II Rp 700 Ribu + Spring Rel + tropy, Juara III Rp 500 Ribu + Joran + tropy.

Sedangkan untuk kategori kedua adalah Spesial Edition ikan terberat menurut ikan pilihan Panitia Peserta akan mendapatkan hadiah apabila mampu mendapatkan ikan yang ditentukan oleh panitia untuk ikan Gabus mendapatkan hadiah Sepeda Gunung, Ikan Mas mendapatkan hadiah HP Android , Sedangkan untuk ikan Lele, Nila, Gurami, Patin dan Bawal maka peserta hanya mendapatkan Doorprize.

Setiap peserta yang ikut diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu sedangkan Pemancingan dimulai pukul 14.30 WIB hingga sampai 17.30 WIB, Panitia pelaksana tak membatasi umpan ikan, semua hasil pancingan ikan boleh dibawa pulang peserta dan setiap peserta wajib membawa tiket pendaftaran sebagai bukti untuk registrasi.

Hampir keseluruhan Pemancing berasal dari kabupaten aceh tamiang sehingga membuat para pemancing tak segan-segan untuk saling mengguyon pemancing lainya, hingga sampai sorak-sorakan apabila ada salah satu pemancing yang benang pancingya putus karena di santap oleh ikan yang berukuran besar.

Salah seorang peserta pemancing Wak Jol, sempat berbincang dengan wartawan TamiangNews.com mengenai Penyelenggaraan Loba pancing ini.

“ kita sangat senang dengan terselenggaranya Event Pancing yang diselenggarakan Oleh Acem Evolution ini, selain dapat ikan bisa dapat hadiah mantap lagi, dari pada mancing kelaut, uang habis ikan pun ngak dapat”. Imbuhnya sambil Tersenyum. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.