TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Senandung Syai’ir Berkumandang di Arena PKA Taman Ratu Safiatuddin mengundang pengunjung melirik  ke arah panggung utama pagi tadi, ada sosok suara yang tidak asing bagi pengunjung yang hadir berjalan perlahan menuju pentas gempita hiburan rakyat di tempat yang setiap malamnya dikunjungi ribuan pasang mata ini.


Ada Joel Pasee disana bersama sejumlah rekan-rekan tim musisi muda berbakat lainnya yang sedang sound check dengan lagu-lagu yang akan ditampilkan nanti malam, Sepenggal lirik saleum mulia dan Buraq diiringi dentuman Perkusi Rapai dan Ritme seurune kale yang dikolaborasikan dengan alat musik modern menambah rasa penasaran warga yang berdatangan sambil berselvi di depan panggung bersama penyanyi asal tanoh pasee yang dikenal dengan lagu Rateb Meutuah dan sejumlah single terbaik yang dimilikinya.

Dari atas panggung saat sound check tersebut Joel Pasee juga menyapa rekan-rekan media yang terlihat sibuk mengambil gambar dari beberapa sudut anjungan Kabupaten/Kota Se Aceh, Syair “JakTajak Wo - TaPuga Nanggroe” mengantar pada akhir sesi sound check hari ini, “InsyaAllah malam Nyoe geutanyoe tameusaho ta meuseuraya di panggung utama Taman Ratu Safiatuddin Lamprit”- (insyaallah malam ini kita akan bersama berkumpul menyemarakkan acara di panggung utama Taman Ratu Safiatuddin Lamprit-red.

Dalam pertemuan singkat Joel Pasee yang belakangan diketahui telah terlibat sebagai salah satu Tenaga teknis di pemerintahan kota lhokseumawe pada bidang Pariwisata juga mengurai beberapa kegiatan yang dilibatkan pada event PKA tahun ini dari sejak malam pembukaan PKA VII menyambut Bapak menteri Pendidikan dan kebudayaan bersama group rapai pasee, pula jadwal perform nanti malam di Panggung utama PKA VII di taman Ratu Safiatuddin dan malam anugerah budaya nantinya.

Disinggung tentang Album Nazam Gaseh yang sempat mencuri perhatian muda mudi peminat lagu cinta religi joel Pasee menjawab bahwa album tersebut telah rampung dan akan siap diedarkan oleh pihak label yaitu Kasga Record dibawah bimbingan dan arahan Om Syeh Ghazali.



Di akhir pertemuan Joel pasee juga mengenalkan beberapa personil Geunta Atjeh Community yang akan menemaninya pada performance malam ini antara lain; Yanizerto, Syawal Mukminin, Ricki Rek, Dara, Adex the kale, Fitra dan Robbi pula seorang Penari seudati syeh nini Buraq. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.