TamiangNews.com, SERUWAY -- Tak terima anaknya yang disetubuhi seorang pemuda (AH) 19 Desa Sungai Kuruk tiga, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Orang Tua melapor ke Polsek Seruway. 


Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian SIK,MH melalui Kapolsek Seruway, Ipda Muhammad Rizal SE, membenarkan telah mengamankan 1 orang pelaku Minggu (26/8/2018) diduga melakukan persetubuhan.

Kapolsek menerangkan pelaku sebelumnya dilaporkan oleh orang tua korban ke pihak kepolisian atas tindakan asusila yang dilakukan AH terhadap HZ  masih dibawah umur.

Awal mula, pada hari sabtu (19/8) yang lalu sekira pukul 20.00 WIB AH sempat datang ke rumah HZ. “AH memanggil HZ untuk makan malam, namun sejak malam itu hingga 1 Minggu kedepan HZ tidak kunjung kembali ke rumah,” terangnya.

Kemudian, pada minggu (26/8) sekira pukul 01.00 WIB dini hari korban ditemukan sedang berduaan dengan pelaku di sebuah gubuk di desa sungai Kuruk Tiga, oleh salah seorang warga setempat.

Lanjutnya, sekira pukul 10.00 WIB, HZ dan AH diamankan di Polsek seruway, dari introgasi singkat “AH mengaku bahwa ia telah berhubungan intim dengan korban, sebanyak dua kali,” ungkap Kapolsek. [] L24-006


Berita ini sebelumya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "Tak Terima Anak Digitui Oleh Seorang Pemuda, Orang Tua Melapor Ke Polisi"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.