TamiangNews.com, SPORT -- Hanif Sjahbandi mungkin tak pernah menyangka bisa mencetak gol ke gawang lawan dalam hitungan beberapa detik saat masuk sebagai pemain pengganti. Namun nyatanya, gelandang Arema FC ini mampu melakukannya untuk Timnas Indonesia U-23.


Foto : Bola.net
Mengawali pertandingan di masa injury time ketika melawan Hong Kong pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8) malam, kontribusi Hanif nyata. Selang beberapa detik setelahnya, pemain berusia 21 tahun ini mampu menggetarkan gawang lawan.

"Ya alhamdulillah bisa sedikit membantu tim ini meraih kemenangan. Semoga ke depannya ini bisa memberikan kemenangan lagi untuk Indonesia," ujar Hanif.

Bagi Hanif, gol ini dipersembahkannya untuk orang-orang tercinta di sekelilingnya. Termasuk, para pendukung yang selalu setia menyemangati Timnas Indonesia U-23.

"Buat teman-teman semua, buat orang-orang yang sudah berjuang untuk timnas kita, orang-orang yang sudah sering membantu kita juga," kata Hanif.

Awalnya, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas menginstruksikan Hanif untuk menjaga kedalaman pertahanan setelah menggantikan Alberto Beto Goncalves. Meski begitu, saat dihadapkan dengan kesempatan emas, Hanif tidak menyia-nyiakannya.

"Tadi saya menggantikan Beto. Mungkin dari pemikiran saya sih untuk menambah defense ya dan kedua karena kebetulan dari counter attack itu memang disuruh, dan kebetulan tenaga saya baru jadi bisa menyerang," imbuh Hanif. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.