TamiangNews.com, KARANG BARU -- Program Siswa Mengenal Nusantara yang dicetus oleh Kementerian BUMN mendapat sambutan baik dari para peserta, salah satunya peserta berasal dari siswa SMKN 1 Karang Baru, Aceh Tamiang, Dian Juiyana Putri menjadi peserta yang berhasil dalam seleksi Siswa Mengenal Nusantara yang akan diberangkatkan ke papua pada 8 Agustus nanti, selasa (1/8).


Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan bapak Rusyanto dan Ibu evi Warlina ini mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk mencari ilmu di Papua saat diwanwancarai oleh wartawan TamiangNews.com di kediamannya di Desa Sriwijaya, Dusun Sedar Kecamatan kualasimpang.

Rasa senang Dian bukan tanpa alasan, siswa SMK kelas XI TKI 2 (Multimedia) ini juga akan memiliki banyak teman di papua nanti dan akan menambah pengalaman dirinya karena bisa belajar di luar daerahnya.

Adapun program ini sangat bermanfaat bagi siswa, selain menambah semangat belajar siswa juga bisa mengenal kebudayaan dan pendidikan di tempat lain, bisa mendapat kesempatan untuk mengenal lebih banyak budaya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.