TamiangNews.com, TELAGA MEUKU -- Diduga akibat tangan basah karena luka bakar saat menghidupkan kipas angin Sinta Sundari bin Siman (25), warga dusun Sidomulyo Kampung Telaga Meuku II Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang tersetrum arus listrik di rumahnya dan akhirnya meninggal dunia, Rabu 25 Juli 2018.



"Diduga korban meninggal dunia akibat tersetrum listrik saat menghidupkan kipas angin dikamarnya", jelas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK melalui Kapolsek Bendahara Ipda Iwan Wahyudi, SE kepada wartawan, Kamis 26 Juli 2018.


Ipda Iwan Wahyudi menambahkan, anak korban menangis dan menjerit. Ketika itu mertua korban yang bernama Boiman mendobrak pintu kamar korban dan mendapati sudah meninggal dunia dengan posisi tangan masih mengenggam kabel listrik.


"Setelah pintu didobrak, korban sudah meninggal dunia dalam posisi masih menggenggam kabel listrik kipas angin", ujar Ipda Iwan Wahyudi.


Setelah itu warga berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Kecamatan Banda Mulia dan selanjutnya korban disemayamkan di rumah orang tua korban di dusun Batang Ceneng Kampung Paya Rahat Kecamatan Banda Mulia. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di mediao online Lentera24.com dengan judul "Akibat Tangan Basah, Warga Telaga Meuku II Tersetrum Listrik dan Meninggal Dunia"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.