TamiangNews.com, LANGSA -- Saat ini Polres Langsa sedang melakukan penyelidikan terkait adanya pembunuhan terhadap pelajar SMAN 2 Langsa di Dusun Makmur, Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Lama, yang sempat menggemparkan warga setempat Rabu (18/07).


Pada saat dikonfirmasi media ini Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Agung Wijaya Kusuma, SIK mengatakan bahwa, kasus pembunuhan tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. 


Menurut Agung, korban bernama M. Faizal (17), merupakan warga Dusun Sawo, Lorong 3, Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa merupakan Siswa SMAN 2, kelas III IPA.


"Pada tubuh korban ditemukan luka yang diduga bekas tusukan benda tajam dibagian perut sebelah kiri. Sedangkan pada saat ditemukan korban meninggal dunia dalam kondisi telungkup di pinggir jalan, bahkan dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah", terangnya.


"Kita sedang melakukan pedalaman motif pembunuhan ini. Dari seputaran TKP ditemukan barang bukti berupa sebuah HP android merk Advan warna putih dan sebuah dompet kulit model panjang warna coklat", imbuhnya.


Setelah dilakukan otopsi di RSUD Langsa, sambung Agung, korban dibawa pulang pihak keluarga untuk dikebumikan di desanya. 


Sementara itu, menurut Ramli Siregar (59), orang tua angkat korban kepada Media ini mengatakan, M Faizal adalah anak yang diadopsi oleh dirinya sejak berusia 1 bulan. 


"Faizal merupakan anak dari adek istri saya yang ayahnya sudah meninggal dunia", ujar Ramli sambil mengusap air matanya. 


"Sewaktu pergi sekolah tadi pagi, Faizal menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra", jelas Ramli. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online lentera24.com dengan judul " Siswa SMAN 2 Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.