TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Raider Khusus 111 resmi menjadi juara umum pada lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda kali ini, setelah berhasil meraih dan memperoleh lima emas dari total tujuh nomor lomba yang di ikuti pada lomba kali ini. Minggu (15/7).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol usai mengikuti upacara penutupan lomba tersebut di Ridam IM menyampaikan kebanggaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada prajurit kompi senapan C Raider Khusus 111 yang telah sukses dan berhasil memperebut lima emas dari total tujuh nomor pelombaan kali ini sehingga mengantarkan Raider Khusus 111 yang kita banggakan ini menjadi juara umum lomba peleton tangkas tingkat Kodam tahun 2018.

Kedepan semoga prestasi yang kita raih ini bisa selalu kita pertahankan dan kita tingkatkan sehingga kita bisa selalu menjaga marwah satuan dan mengangkat derajat serta mengharumkam nama satuan Raider Khusus 111 jajaran Kodam Iskandar Muda, terlebih-lebih prestasi Raider Khusus 111 pada lomba tingkat peleton tangkas tingkat Angkatan Darat belum ada satupun satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda memecahkan rekor yang pernah di raih oleh Prajurit Raider Khusus 111 sebagai duta Kodam Iskandar Muda.

Kembalinya ke satuan saya perintahkan kepada prajurit semua untuk tetap mengikuti dan menjalankan program pembinaan satuan pada program pembinaan peleton tangkas, guna menyiapkan satuan kita jika terpilih untuk berlaga pada event yang bergengsi mewakili Kodam Iskandar Muda pada lomba peleton tangkas Angkatan Darat pada periode kedua tahun 2018.

Selain itu latihan pembinaan peleton tangkas juga bertujuan untuk selalu melatih, memelihara serta menjaga ketangkasan perorangan prajurit sehingga meningkatkan dan mewujudkan prajurit yang handal dan profesional guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dalam satuan. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.