TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Di hari pertama lomba pra uji petik peleton tangkas Kodam Iskandar Muda, Raider Khusus 111 berhasil meriah emas pada nomor lomba renang militer yang berlangsung di kolam renang Yonif 112/DJ Japakeh Aceh Besar Banda Aceh pada Senin (9/7).



Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjayono S.I.P, M.I.Pol yang ikut serta sebagai peserta lomba menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit kompi senapan-C Raider Khusus 111 yang terpilih untuk mengikuti lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar  Muda berhasil meraih emas pertama di nomor lomba renang militer pada hari pertama lomba.

Pada kesempatan yang sama Danyon juga menyampaikan kepada para prajurit, kita boleh berbangga dengan prestasi yang baru saja kita raih, akan tetapi yang lebih penting kedepan ada beberapa hari lagi kita mengikuti setiap nomor perlombaan yang di lombakan, oleh sebab itu mari sama-sama kita lebih bersemangat serta menyempatkan waktu yang ada untuk melatih hal-hal yang bisa kita latihkan guna menghadapi lomba peleton tangkas Kodam Iskandar Muda.

Pada lomba kali ini satuan kami menargetkan menjadi juara umum, dengan meraih dan memperebutkan emas setiap nomor lomba. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.