TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Serka Rahman Nur Sembiring bersama dengan prajurit Raider Khusus 111 lainnya menyambangi salah satu rumah warga binaan Ibu Lani Desa Bukit Tiga Kecamatan Penarun Kabupaten Aceh Timur guna belajar cara membudidayakan buah naga, Jum’at (27/7).


Beberapa prajurit tersebut sengaja menyambangi rumah warga binaan yang mana halaman perkarangan rumah tersebut penuh di tanami dengan pohon naga, adapun tujuan dari beberapa prajurit tersebut adalah untuk belajar bagai mana cara budidaya menanam dan perawatan pohon buah naga yanb baik dan benar sehingga bisa membuahkan hasil yang banyak.

Ilmu dan pengalaman ini direncakan akan di coba di sekitar perumahan asrama Raider Khusus 111 dengan memanfaatkan lahan-lahan yang kosong, dengan harapan percobaan awal ini bisa berhasil.

Kegiatan ini juga bagian dari prajurit menjalankan komunikasi sosial dengan masyarakat serta menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 di wilayah binaan jajaran Kodam Iskandar Muda. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.