TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH menerima Kejutan dan Surprise dari Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos bersama Jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (2/7). 



Sungguh mengejutkan, Baru selesai melaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin Kapolres tiba-tiba Mobil Dinas Dandim 0117 Aceh Tamiang bersama seluruh jajarannya dengan mengenderai beberapa mobil dinas dan puluhan kenderaan sepeda motor dinas memasuki Mapolres dengan menyalakan lampu dan klakson seakan-akan melakukan penyerangan dan tiba-tiba berhenti di depan selasar Mapolres Aceh Tamiang. 

Kemudian Dandim turun dari dalam mobil seraya mengeluarkan Nasi Tumpeng dari dalam mobil kemudian disuguhkan kehadapan Kapolres sambil menyanyikan " Selamat Hari Bhayangkara ke-72, Semoga Polres Aceh Tamiang tetap jaya dan di cintai masyarakat".

Selanjutnya Dandim memotong Nasi Tumpeng dan disuguhkan kepada Kapolres kemudian sebaliknya Kapolres menyuguhkan Nasi Tumpeng kepada Dandim yang juga diikuti jajaran Kodim bersama jajaran Polres Aceh Tamiang sebagai tanda rasa kekeluargaan. 

Kapolres menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada Dandim dan jajarannya atas kejutan dan apresiasi serta rasa kebersamaanya dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dilanjutkan dengan foto bersama. 

Kapolres menambahkan bahwa di hari sebelumnya Dandim 0117 Aceh Tamiang beserta jajarannya telah membuat Video Testimoni Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018. 

Terakhir Kapolres mengatakan, TNI dan POLRI adalah sahabat dan rekan kerja yang tidak dapat dipisahkan oleh siapa pun dan selalu bersinergi dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.