TamiangNews.com, PEKANBARU -- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Riau diberondong tembakan. Pihak kepolisian saat ini sedang mengusut peristiwa tersebut.

Foto : Okezone.com
Informasi yang dihimpun, tembakan di Lapas Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Kampling, Kecamatan Bukit Raya terjadi dua tahap. Pertama sekira Pukul 03.30 WIB, selanjutnya tembakan berikutnya terjadi pukul 4.00 WIB, Minggu (8/7/2018).

"Dalam kasus ini kita menemukan dua selongsong dan dua proyektil," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi menambahkan, tembakan yang dilakukan oleh orang tidak bertangungjawab itu mengenai pintu dan jendela Lapas. Namun dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat aksi tersebut.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan dari pihak Lapas Pekanbaru langsung melakukan pengamanan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Keterangan saksi, tembakan pertama terjadi satu kali, setengah jam kemudian terdengar tembakan empat kali," imbuhnya. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.