TamiangNews.com, JAKARTA -- Jumlah korban tewas dalam kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bertambh satu orang. Kini secara keseluruhan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut menjadi empat orang. 

Foto : Sindonews.com
Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, masih menyelidiki penyebab kebakaran di Gedung Kemenhub tersebut. Dua pekerja pun telah dimintai keterangan mencari fakta kejadian.

"Nanti menunggu hasil Puslabfor Polri terkait penyebab kebakaran," kata Roma pada wartawan Minggu (8/7/2018). Roma menuturkan, dalam kebakaran ini sebanyak empat orang pekerja meninggal dunia. 

Para korban jiwa dalam persitiwa tersebut di antaranya, MRE, K, S dan satu lagi belum diketahui identitasnya. Keempat jenazah itu sudah di bawa ke RSCM Jakarta. 

Wakil Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Wasekjen Kemenhub) Djoko Sasono mengatakan, proses evakuasi korban kebakaran sempat terhambat akibat terkuncinya sejumlah akses masuk gedung. Sementara saat kejadian, asap-asap tebal sudah memenuhi lorong lorong kantor hingga menjalar ke lantai atas. 

BACA JUGA : Gedung Kemenhub Terbakar, Tiga Orang Tewas

Dengan pintu terkunci, pekerja yang berada dalam gedung tak bisa berbuat banyak selain mengandalkan oksigen tersisa. Meski demikian, Djoko berterima kasih ke petugas pemadam kebakaran yang cepat dalam merespons kejadian ini. 

“Kejadian ini tak kan mengganggu aktifitas kantor. Kami akan tetap bekerja menyiapkan beberapa hal,” ucap Djoko. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.