TamiangNews.com, KARANG BARU -- Euforia terhadap pelaksanaan Piala Dunia 2018 belum lagi mencapai puncaknya. Adalah nanti malam, Minggu (15/07) pukul 22.00 Wib klimaks pagelaran Piala Dunia akan mencapai puncaknya yang mempertemukan Perancis VS Kroasia.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH
Antudiasme masyarakat terhadap pelaksanaan piala dunia ini menjadi momentum bagus untuk mempertemukan antar warga masyarakat dalam jalinan silaturrahmi dan keakraban.

Inilah yang akan dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang malam nanti. Ketua DPRK Aceh Tamiang mengundang seluruh masyarakat Aceh Tamiang untuk nonton bersama final piala dunia di Gedung Dewan setempat.

"Saya atas nama pimpinan DPRK Aceh Tamiang dengan ini mengundang masyarakat luas untuk nonton bareng (nobar) final piala dunia nanti malam (minggu malam senin) di Ruang Ssidang Utama DPRK Atam untuk nonton bersama unsur Forkopimda", sebut Ketua DPRK Atam Fadlon yang diunggah di laman Facebooknya, Minggu (15/07).

Menurutnya, sebelum acara pokok atau nonton bareng digelar akan ada penampilan seni Rapa'i debus dan tari seudati.

Fadlon berharap acara nonton bareng ini dapat mempererat silaturrahmi antar pemerintah dan warga. "Semoga acara ini bisa menjadi ajang mempererat silahturrahmi antara pemerintah daerah dengan rakyatnya", ujarnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.