TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua DPRK Atam Fadlon, SH mengahadiri Pembukaan sekaligus peresmian Dayah/Pesantren "0BUSTANUL KARAMAH" Cabang Bustanul Huda Paya Pasi Aceh Timur Yang di hadiri sekitar 500 orang di Desa Air Tenang, Selasa (17/7).



Dalam Acara tersebut turut hadir Dandim 0117/Atam (Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos,M.I.Pol), Ketua DPR (Fadlon, SH), Kapolsek Karang Baru (AKP Mahram), Danramil 02/Krb (Kapten Inf Arif Bima Tejo), Camat Karang Baru (Zulfikar,SP), Pimpinan Dayah Bustanul Ulum Kab Atim (Tokoh Agama Aceh Tengku, H, Muhammad Ali Abdul Thalib alias Abu Paya Pasi), Pimpinan Dayah Bustanul Karamah( Tengku Abdullah Ibrahim), Ketua FPI Kab Atam (Tengku Hamdani), Kajari Kab Atam yang diwakili Stap Kajari (Fahrul Rozi), Personil Koramil dan Kapolsek Karang Baru, Datuk Penghulu Desa Air Tenang (Muttaqin), Para Pimpinan Dayah Kab Aceh Timur dan para tamu undangan dan warga Desa Air Tenang. Hadir dalam meramaikan acara pembukaan Dayah/Pesantren "BUSTANUL KARAMAH" Cabang Bustanul Huda Paya Pasi Aceh Timur.

Pembacaan ayat suci Al'Quran dan Shalawat Badar mengawali acara Pembukaan Dayah/Pesantren "BUSTANUL KARAMAH" Cabang Bustanul Huda Paya Pasi Aceh Timur ini. 

Kepala Desa/ Datok Desa Air Tenang, Muttaqin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini dan pimpinan Dayah Bustanul Karamah yang mana telah mempercayai Desanya untuk didirikan Dayah, Harapan dengan adanya Dayah ini anak cucu kami 
khususnya Desa Air Tenang umumnya seluruh masyarakat Kab Atam yang dapat menuntut ilmu agama Islam yang bermanfaat di tempat ini. Tandas Datok Penghulu Desa Air Tenang dalam kata sambutannya.

Kata sambutan juga di berikan oleh Ketua DPRK Atam (Fadlon,SH) yang isinya, Atas nama Pemerintah Daerah Kab Atam mengucapkan ribuan terima kasih atas kesempatan yang diberikan waktu kepada saya untuk memberi kata sambutan di Dayah ini. Atas nama Pribadi juga saya berjanji akan mendorong Pemda Kab Atam ini untuk membantu mengembangkan serta mendukung Dayah ini demi kebaikan generasi-generasi muda kita ke arah yang lebih baik.

Acara berlanjut dengan pemotongan pita sekaligus peresmian Dayah Bustanul Karamah oleh Ketua DPRK Atam yang didampingi oleh Dandim 0117/ Atam dan Tengku, H , Muhammad Ali Abdul Thalib alias Abu Paya Pasi.

Sebelum berakhir acara ini tak lupa Tausiyah Agama oleh Tengku, H, Muhammad Ali Abdul Thalib alias Abu Paya Pasi yang inti tausiyahnya antara lain, Mari kita manfaatkan Dayah ini untuk sarana menuntut ilmu Agama Islam khususnya buat anak-anak maupun generasi muda kita sehingga anak anak kita kedepan terhindar dari Narkoba. Dayah ini terbuka kepada siapapun yang ingin menuntut serta mendalami ilmu-ilmu Agama Islam. Akhir acara ini kemudian ditutup dengan Do'a. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.