TamiangNews.com, LANGSA -- Masyarakat Kota Langsa yang terus mendengung dengungkan salah satu daerah bersyariat Islam, kini kembali tercemar perbuatan  diduga mesum Oknum Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, dengan seorang wanita muda disebuah rumah kontrakkan di Dusun Buket, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, akibat perbuatannya pelaku dimandikan dengan air peceren (parit) oleh warga, Sabtu (28/7).


Informasi yang dihimpun TN, SF tertangkap warga saat sedang berada di dalam salah satu rumah perusahaan air mineral yang berada dikawasan itu.

Dalam video berdurasi 18.55 menit yang beredar, SF sedang dimandikan dengan air parit oleh warga gampong setempat.

Sementara Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Safii yang dihubungi wartawan melalui telepon seluler membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum.


"Benar barusan saya diberi kabar oleh Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum", papar Geuchik.

Dikatakan Geuchik, hingga saat ini pihaknya belum tau persis kejadian itu, namun, setelah mendapatkan informasi tersebut, ia langsung menghubungi Ketua Pemuda dan saat di telepon hanponenya tidak aktif.

Sementara Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif yang dihunbunggi awake media melalui telepon seluler mengatakan, puhak hingga saat ini  belum bisa memberikan keterangan.

"Mungkin besok baru bisa kita beri keterangannya, sebab terduga belum diserahkan ke Dinas Syariat Islam", ujar Ibrahim. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.