TamiangNews.com, PANTON LABU -- Ratusan masyarakat dalam wilayah administrasi pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu melaksanakan gotong-royong bersama membersihkan Kantor Komite Persiapan DOB Kota Panton Labu, Sabtu (14/07).



Gotong-royong bersama masyarakat DOB Kota Panton Labu tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan eks Kantor PU yang terletak di Gampong Alue Bili Kecamatan Baktya sebagai Kantor Komite DOB Kota Panton Labu.

"Dalam kegiatan gotong-royong bersama ini dilakukan pembersihan lantai dan lingkungan kantor, pengecatan dinding kantor,  pemasangan plank nama dan identitas DOB, penanaman pohon dan bunga serta dirangkai dengan kegiatan peusijuek (tepung tawar)", ujar Ketua Panitia Persiapan DOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin SE kepada TamiangNews.com, Sabtu (14/07).

Tampak hadir dalam kegiatan ini tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa, alim ulama serta pengurus Komite Pemekaran. Dalam kegiatan ini tampak hadir juga Kadis Kebersihan Aceh Utara Fakhrul Razi Araly SH.

Pasca dilakukannya gotong royong serta peusijuek kantor, kami akan segera memfungsikan dan menempatinya untuk sekretariat aktifitas persiapan pemekaran DOB Kota Panton Labu, ujar Hendra Nurdin. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.