TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Tim basket Triple One Raider Khusus 111  masuk ke babak pertandingan selanjutnya yaitu semifinal setelah mengalahkan tim basket Putra Tamiang dari Kuala Simpang, pertandingan berlangsun di lapangan basket PT. Pertamina Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (7/7).

Tim basket Triple One Raider Khusus 111 (foto : Topan Mubarok/Dok. TN)
Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan pagi ini ada satu tim basket Raider Khusus 111 yang di berinama Triple One (111)  mengikuti pertandingan olah raga bola basket yang di selanggarakan oleh PT. Pertamina Rantau Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka memeriahkan hari jadi PT. Pertamina tahun ini. 

"Ikut sertanya prajurit dalam event olah raga ini merupakan bagian dari prajurit menjalankan komunikasi sosial di tenggah-tenggah masyarakat, serta kegiatan TNI bersama masyarakat seperti ini juga bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 di wilayah binaan jajaran Kodam Iskandar Muda", ujar Danyonif.

Lebih lanjut dikatakan Danyonif, dari hasil pertandingan pagi ini Triple One menang dengan skor akhir 74, sedangkan tim basket putra Tamiang tertinggal di angka 64, adapun jadwal berikutnya semifinal besok pagi tim basket Triple One akan berhadapan dengan tim basket Pertamina Pangkal Brandan Sumatera Utara. Dengan harapan Triple One besok bisa main dengan maksiamal untuk masuk pada babak final dan menang menjadi juara I. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.