TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA --  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Aceh Tamiang Mengikuti "Coffee Morning" yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Atam) di Aula Makodim yang beralamat di Desa Sungai Liput. Kecamatan Kejuruan Muda. Kamis (12/07). 


Turut dihadiri beberapa orang penting yang berada di bumi muda sedia ini seperti Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. MKn, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra. S. Sos, M. I.Pol Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, MH. Wakil Bupati HT. Insyafuddin. ST. Ketua DPRK Fadlon SH. 

Selain itu, Wakil Ketua DPRK Juanda SIP, Nora Idah Nita SE, Para Anggota Komisi DPRK, Kajari Erwinsyah SH, Ketua MAA Drs. I-l. Abdul Muin, Ketua MPU Tgk. Jaelani, serta Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0117/Atam juga ambil andil dalam acara tersebut.

Dandim 0117/Atam an Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda plus yang telah hadir pada acara coffee morning yang digelar oleh Kodim 0117/Atam hari ini.

Setelah itu Bupati Aceh Tamiang juga menyampaikan ucapan terimakasih kembali kepada pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang selaku tuan rumah, yang telah mengundang semua hadir pada pagi yang berbahagia ini

Bupati Aceh Tamiang Juga berharap Acara Coffee morning ini seyogyanya dapat dilaksanakan setiap bulan dengan tuan rumah yang berganti dan menjadi agenda bulanan forkopimda, manfaat dan tujuan Coffee Morning menjadi ajang silaturrahmi dan bertukar Informasi. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.