TamiangNews.com, SPORT -- Unai Emery mengambil alih tanggung jawab kepelatihan untuk pertama kalinya di sesi latihan tim. Latihan ini adalah bagian dari persiapan pramusim Arsenal.

Foto : Bola.net
Arsenal akan memulai era baru mereka mulai musim ini. Tak ada lagi nama Arsene Wenger dalam daftar tim. Pelatih legendaris tersebut telah memutuskan untuk mundur sejak akhir musim lalu, untuk kemudian digantikan oleh Unai Emery.

Pelatih asal Spanyol tersebut di sesi latihan pertama yang dia pimpin, tampak fokus untuk melihat fisik dari beberapa pemainnya.

Nama-nama yang hadir dalam sesi latihan pertama tersebut adalah Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Petr Cech, Carl Jenkinson, Sead Kolasinac hingga pemain baru Sokratis Papastathopolus. Sementara itu, pemain lain masih absen karena bermain di Piala Dunia 2018.

Sebagai informasi, Arsenal akan melakoni pertandingan pramusim pertama mereka ketika menghadapi Boreham Wood. Setelah itu, mereka akan bertemu tim-tim seperti Atletico Madrid, PSG dan juga Chelsea di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC 2018), kemudian bermain melawan Sevilla di pertandingan uji coba sebelum melawan Manchester City di partai pertama Premier League. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.