TamiangNews.com, JAKARTA -- Ustaz Abdul Somad (UAS) ternyata lebih mendukung duet Prabowo Subianto- Salim Segaf Al-Jufri untuk maju pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Meskipun UAS –sapaan popular Ustaz Abdul Somad- juga direkomendasikan sebagai salah satu calon Wakil Presiden sesuai ijmak ulama.

Foto : Sindonews.com
Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Salim Segaf Al-Jufri disampaikan UAS melalui akun instagram dan facebook resminya. Tak ketinggalan UAS menyertakan poster dengan tagline Duet Maut Prabowo-Salim Segaf beserta sejumlah alasannya mendukung pasangan yang dia sebut sebagai duet Tentara-Ulama.

Berikut dukungan yang dituliskan Ustaz Abdul Somad Batubara dalam dua akun media sosialnya: 

Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.

Fokus di pendidikan dan dakwah. Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.