TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini menghadiri serta mengikuti rangkaian kegiatan fun bike dalam rangka memeriahkan HUT Polri Ke 71 yang diselenggarakan oleh Polres Langsa, Minggu (1/7).


"Pagi ini saya bersama beberapa prajurit Raider Khusus 111 menghadiri serta mengikuti kegiatan fun bike yang di selenggarakan oleh Polres Langsa dalam rangka memeriahkan HUT Polri Ke 72 tahun ini", ujar Danyon kepada TamiangNews.com Minggu (1/7).

Danyon berharap, dengan hadirnya TNI dalam kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri. "Secara pribadi saya sebagai Danyon beserta keluarga besar Raider Khusus 111 mengucapkan selamat HUT Polri Ke 72 semoga kedepan Polri selalu jaya, tetap melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat", harapnya.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi semua peserta fun bike yang sudah dan mengikutu semua rangkaian kegiatan ini, melalui kegiatan ini kami juga berkomitmen dengan semangat prometer Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Fun bike kali juga di hadiri berbagai komunitas sepeda yang ada di Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Timur serta komuitas Raider Khusus 111 dan berbagai komunitas lainnya.

Hadir dalam kegiatan fun bike antara lain Wali Kota Langsa Usman Abdullah S.E, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Kapala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yuleni S.H, M.H, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Kejari Langsa R Ika Haikal S.H, Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny, Dini Satya Yudha Prakasa, dan  berbagai komunitas sepada dari tiga wilayah serta prajurit Raider Khusus 111. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.