TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol bersama prajurit lainnya mengahiri acara do'a dan dzikir akbar bersama dalam rangka syukuran memperingati HUT Polri ke 72 yang di selenggarakan oleh Polres Langsa, Selasa malam (3/7). 


Danyonif menerangkan serta menjelaskan malam ini hadirnya kami memenuhi undangan dari Polres Langsa guna mengikuti kegiatan keagamaan do'a dan dzikir akbar bersama dalam rangka syukuran menyambut HUT Polri Ke 72 tahun ini, melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K dalam sambutan menyampaikan terimakasih atas kedatangan semua masyarakat yang hadir malam ini, acara malam hari ini merupakan bentuk rasa syukur Polri yang sudah menginjak usia 72 tahun, ini bukan usia yang muda, dengan harapan kedepan kami Polri selalu bisa mengayomi serta melayani masyarakat dan meningkatkan kamtibmas.


"Kami juga siap dan berharap ada masukan serta saran dari berbagai pihak dan masyarakat guna kebaikan Polri dalam melaksanakan tugas, bersamaan dengan kegiatan ini juga kita berdo'a untuk keselamatan dan kebaikan Bangsa dan Negara", ujar Kapolres.  

Hadir dalam kegiatan acara ini antara lain Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, Dandim 0104/Atim yang di wakili, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Forkopimda Langsa, santri-santri, Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny. Dini Satya Yudha Prakasa beserta anggota lainnya, personil Polres Langsa, anggota Brimob Langsa dan anggota Kodim 0104/Atim  serta Prajurit Raider Khusus 111. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.