TamiangNews.com, KOTAWARINGIN -- Siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kotawaringin Lama, Kalimantan Tengah, mencoreng citra pendidikan karena berfoto panas di halaman sekolah.

Foto : jpnn.com 
Setelah berpose tidak pantas, siswi itu lantas mengunggah fotonya di Facebook. Berdasarkan hasil penelusuran, siswi itu berfoto bak model dewasa di halaman sekolah lain. Pihak sekolah yang merasa keberatan lantas meminta siswi itu untuk menghapus foto panas tersebut. Si siswi akhirnya menghapus foto hot itu. Pihak sekolah pun tidak menempuh jalur hukum.

“Pengambilan foto itu di sekolah kami dan yang bersangkutan bukan siswi di sini,  serta masalah ini sudah lama dan sudah diselesaikan,” kata salah satu guru yang enggan namanya ditulis sebagaimana dilansir laman Prokal, Rabu (11/7).

Dia menambahkan, sebelumnya pelajar itu memang pernah menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Namun, setelah itu siswi tersebut pindah ke sekolah lain.

“Menurut informasi yang kami dapat, saat ini yang bersangkutan sudah berhenti dari sekolahnya yang baru beberapa waktu yang lalu,” ungkap dia. [] JPNN.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.