TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Menindaklanjuti program Quick Wins BNNP Aceh, BNN Kota Lhokseumawe melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Melaksanakan kegiatan Diseminsi Informasi P4GN melalui Amanat Pembina Upacara Pada SMP Swasta  Iskandar Muda, Di Komplek PT. Pupuk Iskandar Muda, Krueng Geukuh, Aceh Utara, Senin (23/07).



Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Lhokseumawe, dalam amanatnya memberikan informasi terhadap maraknya fenomena penyalahgunaan N@rkoba dan Narkolema (Narkoba Lewat Mata) dikalangan generasi saat ini. 

Dimana menurutnya hal tersebut menjadi ancaman generasi bangsa yang begitu memprihatinkan dikalangan anak-anak, remaja dan bahkan orang dewasa, karena kedua hal tersebut sama-sama terdapat sifat negatif dan berpotensi tinggi terhadap ketergantungan pada setiap individu, seperti menyebabkan kerusakan pada organ tubuh (fisik) dan disertai ganguan mental (psikis) yang sulit untuk dilakukan pemulihan.

Selanjutnya, BNN Kota Lhokseumawe mengharapkan dukungan seluruh element masyarakat serta seluruh dewan guru sebagai salah satu upaya pencegahan dan meminimalisir angka penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat melahirkan generasi yang mampu menyelamatkan bangsa ini dari Darurat Narkoba. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.