TamiangNews.com, KARANG BARU --  Ketua Bappilu PNA (Badan Pemenangan Pemilu Partai Nanggroe Aceh)  Atam "Siteh" tetap bersikukuh dan solid untuk memenangkan PNA guna bersaing dalam Pileg Aceh Tamiang, yang digelar 17 April 2019 nanti, penegasan itu disampaikanya saat ditemui Wartawan TamiangNews.com di Kantor DPW PNA Atam pada Sabtu (7/7), di Jalan Ir H Juanda, Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.



Adapun kendati saat ini partai sempat dilanda suasana pelik dengan kasus yang sedang dihadapi Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh yang sekaligus Gubernur Aceh Drh Irwandi Yusuf baru baru ini, namun tidak mematahkan semangat Lelaki Berbadan Tegap ini, meskipun  berat tapi ini bukan akhir dari perjuangan sehingga sebelum peluit akhir dibunyikan pantang bagi PNA Atam untuk menyerah, ia dan massa pemenang PNA berjanji untuk setia mendukung serta memenangkan PNA beserta Calegnya.

Ibarat sebuah pohon yang sedang dilanda tiupan angin kencang, maka diperlukan kekuatan di luar Nalar agar kondisi ini kembali normal dengan semangat kebersamaan, kekompakan dan kesetian yang luar biasa.

Menurutnya, tim pemenangan dan kader beserta relawan harus tetap optimis sehingga dapat bekerja demi kemenangan kontestasi di pileg nanti.

"Tidak ada perubahan sama sekali dalam tim pemenangan, kader dan relawan kami kepada partai yang kami cintai ini, walaupun kami diberi cobaan yang cukup berat sehingga pemimpin kami harus melaksanakan proses hukum, kami percaya kepada beliau dan kami yakin beliau dan partai pasti mampu menghadapi semua ini, semua ini telah kami bicarakan bersama dan alhamdullilah Kader, Bacaleg, tim pemenangan dan relawan Tetap setia kepada Partai Nanggroe Aceh dan kami tetap solid mendukung dan berjuang memenangkan Caleg dan Partai sampai Event Pemilihan nanti", tegas "Siteh".

Maksud "Siteh" membeberkan sejumlah alasan yang mendasari sikap tegas dan kesetian Bappilu terhadap partai dan pimpinanya, Bappilu beserta tim, kader dan relawan yang tetap mendukung yaitu.

Pertama, ketua Bapillu, kader, tim, dan relawan percaya bahwa Pimpinan Umum mereka tak bersalah.

Kedua, yakin kalau masyarakat Aceh khususnya Aceh Tamiang pandai dalam menilai mana yang benar dan mana yang salah, mana yang setia dan mana yang tidak setia.

Kodisi yang sedang terjadi bukanlah penghalang bagi impian pimpinan umum Drh Irwandi Yusuf untuk membangun Aceh dan PNA Bangkit untuk menang, walaupun beliau saat ini masih mengikuti Peraturan Hukum yang berjalan beliau pasti berharap PNA, kader, bacaleg, relawan dan masyarakat tetap harus solid dalam menjalankan semua ini, ujarnya. [] TN-W008 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.