TamiangNews.com, LANGSA -- Kepala Asrama Gajah Dua Desa Gampong Jawa Kota Langsa Pelda Yumanto yang di dampingi oleh penasehat Asrama Kapten Inf Widarmawan bentuk Panitia 17-an dalam rangka kesiapan sambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018 yang di gelar di Mushola Istiqomah, Kamis (26/7).


Foto : Ilustrasi
Acara yang di mulai setelah sholat Maghrib berjamaah itu langsung dibuka oleh kepala asrama yumanto, untuk mempersingkat waktu ia langsung atur struktur organisasi kepanitiaan 17-an Dusun Asrama seperti tahun lalu dengan perubahan koordinator yang menjabat di tiap bagian.

Adapun jenis perlombaan yang akan digelar nantinya berupa permainan dari tingkat anak balita, golongan anak sekolah dasar dan menengah, remaja hingga dewasa dan kaum orang tua untuk memeriahkan kegiatan, jelas Kepala Asrama.

Untuk segi biaya juga telah disepakati secara urunan dikutip tiap perumah tangga dengan nominal yang telah disepakati bersama, dan sebagai dukungan tambahan dari warga yang ingin menyumbang lebih dipersilahkan dengan senang hati, tandas Pelda Yamanto asal Kota Binjai Sumatera Utara itu.

Sedangkan menurut Kapten Widarmawan selaku penasehat asrama menambahkan bahwa suksesnya kegiatan nanti tentunya tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab seluruh warga asrama, dimana partisipasi dari kemampuan daya pikir, materiil serta tenaga menjadi harapan panitia tentunya.

Disamping itu juga kegiatan yang kita rencanakan merupakan aplikasi antara daya juang dan pengorbanan selaku warga Indonesia dalam mengenang jasa para pahlawan terdahulu saat memperebutkan Kemerdekaan dari tangan penjajah, tutup Kapten yang keseharian tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perwira seksi Personel satuan Kodim 0104/Aceh Timur. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.