TamiangNews.com, SPORT -- Kesebelasan Aceh United akan tampil dengan pola permainan menyerang melawan PSPS dalam laga kandang lanjutan Liga 2 Indonesia, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat malam.

Foto : ANTARA
Pelatih Aceh United, Simon Elissetche ketika memberikan keterangan pers di Banda Aceh, Kamis petang menyatakan, untuk membutuhkan kemenangan timnya harus lebih banyak menguasai bola untuk bisa bermain menyerang.

Terlebih lagi, kata pelatih asal Chili ini bermain di kandang sendiri harus banyak menyerang untuk meraih kemenangan atas PSPS Riau.

Simon menyebutkan, tetap memperhatikan pertahanan, menutup ruang-ruang meski tampil menyerang.

Ia mengaku, sudah membaca permainan tim tamu yang fokus pada serangan balik. Untuk itu, sudah mengintruksikan para pemainnya disiplin di area pertahanan.

Ia mengungkapkan, sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi PSPS.

"Persiapan tim selama ini berjalan dengan baik. Semua pemain siap dan dalam kondisi prima. Apalagi Zoelfadli pun sudah bisa tampil", ujarnya.

"Permainan tim kita sudah meningkat. Ketika laga tandang pekan lalu melawan PS Semen Padang secara skor kita kalah 0 - 1, tetapi permainan mereka kalah", ulasnya.

Ia tetap fokus untuk meningkatkan prestasi tim Aceh United, karena kompetisi masih panjang.

Seorang pemain Aceh United, Syahrizal menyatakan ia dan rekan-rekannya siap menghadapi PSPS. Laga ini sangat penting untuk mengamankan posisi empat besar klasemen Wilayah Barat.

"Semua pemain semangat untuk pertandingan dengan PSPS. Ini pertandingan sangat penting, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh", pinta Syahrizal.

Sementara itu Asisten Pelatih PSPS, Gusnedi Adang mengatakan, dalam laga away (tandang) ke kandang Aceh United di Banda Aceh, timnya membawa 15 pemain dengan kondisi semuanya fit dan siap bertanding.

"Seluruh pemain PSPS bisa diturunkan dalam laga nanti, karena tidak ada pemain yang cedera. Namun, karena ada kesalahan teknis, para pemain kami telat sampai ke sini", ujarnya.

Gusnedi menyebutkan, timnya akan berupaya mengambil poin dalam laga ini. "Kami ingin mengambil poin penuh. Kita berupaya minimal dapat satu poin", ucapnya.

Menurutnya, pertandingan melawan Aceh United tidak jauh beda dengan pertandingan melawan tim Liga 2 lainnya. "Semua tim di Liga 2 itu sama kuatnya. Aceh United tim yang bagus", katanya. [] ANTARA

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.