TamiangNews.com, JAMBI -- Video pernikahan hafiz tampan Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin viral di media sosial. Zamzam adalah pemuda asal Garut kelahiran 5 Desember 1995.

Foto : Serambi
Pria yang akrab disapa Ceng Zamzam ini memang punya banyak penggemar. Tercatat pengikut akun Instagramnya telah mencapai 448 ribu.

Ia terkenal memiliki suara merdu yang tak kalah dengan Muzammil. Ia juga kerap diundang mengisi tausiah juga bershalawat di berbagai daerah.

Nah, pada Senin (25/6/2018) kemarin, Zamzam resmi melepas masa lajang. Wanita bernama Kayla Nadira Cut Almi sukses membuat hati Zamzam luluh.

Kayla sendiri dikenal sebagai seorang tahfiz di usianya yang masih muda, 17 tahun. Sama seperti Zamzam, Kayla juga punya cukup banyak penggemar.

Akun Instagramnya diikuti oleh 240 ribu netizen. Undangan pernikahan keduanya diunggah Zamzam melalui Instagram sehari sebelum akad pernikahan.

Digelar di Jambi, pernikahan pasangan ini menyedot antusiasme netizen. Postingan undangannya bahkan dikomentari hampir 5 ribu akun.

Banyak netizen yang tertarik pada kisah cinta keduanya. Pasalnya, pasangan ini mantap menikah tanpa melewati proses pacaran.

Zamzam pertama kali bertemu dengan Kayla pada Februari 2018. Sejak pertama kali memandangnya, Zamzam selalu teringat wajah cantik Kayla.

Dalam hati Zamzam mulai berdoa agar dibukakan jalan. Doa itu akhirnya terkabul. Zamzam mantap melamar Kayla meski keduanya tak pernah pacaran.

Kisah cinta itulah yang kemudian membuat banyak netizen ikut baper. Banyak pengguna Instagram yang membagikan videonya melalui tagar #zamzamkaylahalal.

Video itu merekam sepasang pria dan wanita yang baru saja meresmikan hubungannya. Pengantin pria terlihat memegang ubun-ubun mempelai wanita sambil membaca doa.

Keduanya terlihat khidmat. Di video lain, pengantin pria terekam mengucap akad nikah sambil menjabat tangan penghulu.

Kemudian ada pula adegan ketika mempelai wanita terlihat malu-malu saat tangannya digandeng oleh pria yang baru saja menjadi suaminya. Doa-doa baik netizen mengalir untuk keduanya.

"Barakallah untuk A @ahmedzamzamzm dan Teh @kayla.nadira ,Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.. Aamiin,"

"Barakallahu lakumaa wa barakaa 'alaikumaa wa jama'a bainakuma fii khair.. Bg @ahmedzamzamzm & @kayla.nadira Semoga menjadi keluarga SAMAWA (Sakinah,Mawadah,Warahmah) Aamiin,"

"Subhanallah... Baper aku ka @farissaavikass liat mereka @ahmedzamzamzm @kayla.nadira". [] SERAMBI






Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.