TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah memimpin rapat persiapan penyelenggaraan Aceh Marathon 2018 yang akan digelar di Sabang pada akhir Juli nanti di ruang Potensi Daerah,  Kamis (31/05/2018).


Foto : RunSociety
"Rencana kita Aceh Marathon diselenggarakan pada 29 Juli,  kalau melihat waktu yang tersisa, kita berada pada saat-saat kritis dimana semua persiapan harus sudah matang", kata Nova.

Nova mengimbau semua stakeholder untuk terus melakukan berbagai persiapan baik itu transportasi,  keamanan,  kesehatan, kebersihan dan berbagai fasilitas pendukung lainnya guna menyukseskan Aceh Marathon.


Nova juga meminta Dinas Pemuda dan Olahraga dan dinas terkait lainnya untuk memastikan anggaran untuk mendukung Aceh Marathon.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Darmansyah menyampaikan, beberapa rapat persiapan sudah pernah dilakukan baik di Aceh maupun di Jakarta. 




"Hari ini kita rapat bersama tim race management dari jakarta, karena komunitas ini memerlukan beberapa kepastian dari stakeholder di Aceh", kata Darmansyah. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.