TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kebersamaan merupakan Motivasi tentang betapa indahnya saling berbagi untuk mempererat rasa persaudaraan sekaligus menjalin tali silaturahmi dan mempererat kemitraan dalam melaksanakan tugas tugas kemanusiaan.


Demikian sekelumit kata kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Satuan Tugas Pencarian Dan Pertolongan Kabupaten Aceh Tamiang, saat menggelar acara buka puasa  bersama yang dipusatkan di warung Ayam Penyet Pak Ulis Karang Baru, Rabu (6/6).

Acara Bukber tersebut turut hadir Beberapa Rekan Mitra Pencarian Dan Pertolongan Pos Langsa [Pos SAR Langsa], dan Rekan Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tamiang.

Ketua Satgas Pencarian dan Pertolongan Aceh Tamiang, Jemi menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta yang berhadir salam acara bukber ini,  puasa ramadhan hanya tinggal 10 hari lagi dalam waktu dekat ini kita juga ikut berpartisipasi mengamankan operasi ketupat Rencong bergabung dengan tim yang telah dibentuk oleh Polres Aceh Tamiang.

Memberikan rasa motivasi tentang indahnya saling berbagi sekaligus mempererat menjalin tali silaturahmi dan mempererat kemitraan dalam melaksanakan tugas tugas kemanusiaan baik dalam segi musibah kebencanaan, kecelakaan laut, udara, dan darat.

Disamping itu Ketua juga mengatakan, kita semua harus saling berkordinasi dan komunikasi dalam memberikan informasi, yang akurat Sehingga tindakan yang kita lakukan tidak salah, sebutnya mengakhiri. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.