TamiangNews.com, SPORT -- Bek sayap Real Madrid, Marcelo menegaskan bahwa keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo di Los Blancos tidak akan mengganggu kedatangan Neymar ke klub tersebut. Marcelo menegaskan bahwa Madrid bukanlah milik Ronaldo.

Foto : Okezone.com
Masa depan Neymar dan Ronaldo memang terus menjadi topik utama dalam beberapa pekan terakhir. Neymar terus dirayu Madrid, sementara Ronaldo mulai memikirkan untuk hengkang.

Walaupun demikian, Marcelo menegaskan Ronaldo akan tetap menjadi pemain Madrid. Dan hal ini tidak ada hubungannya jika Neymar memutuskan untuk bergabung atau tidak.

Dikatakannya, keputusan merekrut pemain baru sepenuhnya berada di tangan pelatih dan Florentino Perez selau presiden klub. Ronaldo sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Jika presiden memutuskan menginginkan seseorang, dia akan merekrutnya", jelas Marcelo di fourfourtwo.

"Ini bukan seperti Neymar tidak bisa masuk karena Cristiano ada dalam tim".

Ronaldo Tetap, Neymar Datang

Lebih lanjut, Marcelo ternyata menginginkan sesuatu yang oleh banyak pihak dianggap terlalu banyak. Dia menginginkan Ronaldo tetap tinggal dan di saat yang sama Neymar datang ke Madrid.

"Saya ingin Cristiano tetap tinggal, semua pemain menginginkan itu tapi satu hal ini tidak ada urusannya dengan hal lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar".

"Pemain-pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid. Saya sudah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Saya menduga suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid", tandas dia. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.