TamiangNews.com, KUALA SIMPANG -- Ramadhan Bulan yang penuh berkah, itulah yang dirasakaan saat ini oleh Ratusan petugas kebersihan dan pertamanan Dinas Lingkungan hidup Atam yang menerima bantuan, berupa Paket Lebaran di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Minggu (10/6).


Adapun Paket yang diserahkan langsung Oleh H. Mursil SH, M.Kn dan T. Insyafuddin ST Selaku Bupati dan Wakil Bupati aceh Tamiang Kepada Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Yaitu berupa Beras, Minyak Goreng dan gula.

Dalam arahanya Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH, M.Kn menyampaikan, pemberian Paket Lebaran kepada petugas kebersihan dan pertamanan merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan menjalin silahturahmi Pemerintah Daerah terhadap petugas kebersihan dan pertamanan yang telah berusaha bekerja maksimal demi menjaga kebersihan kabupaten Muda Sedia ini.

"Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian petugas kebersihan dan pertamanan Kabupaten Aceh Tamiang, semoga kinerja yang sudah baik pada tahun ini dapat terus ditingkatkan agar lebih maksimal lagi pada tahun-tahun yang mendatang", ungkap Bupati. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.