TamiangNews.com, KARANG BARU -- RAPI 01.10 Aceh Tamiang menggelar Buka Puasa bersama sekaligus membicarakan Program Kerja persiapan Bankom RAPI pada kegiatan Ketupat Rencong menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H, Jum'at (1/6).


Adapun anggota RAPI yang hadir berjumlah lebih kurang 30 orang terdiri dari ketua RAPI Aceh Tamiang WYN, Ketua DP2OW Sekretaris DP2OW Sekretarus dan Bendahara RAPI 01.10 Aceh Tamiang.

Sebelum acara buka puasa bersama juga dibicarakan masalah masalah program kerja yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini seperti persiapan Bankom Ketupat Rencong menyambut hari Raya Idul Fitri, sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota RAPI.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya bagi pengurus rapi wilayah 01.10 Aceh Tamiang. turut hadir pada acara ini seluruh anggota RAPI 01.10 Aceh Tamiang juga sesepuh RAPI Wilayah 01.10 Aceh Tamiang, seperti JZ 01 Wak H Abu Kasim, JZ 01 WAR H Adrian Rusli.B.sc.

Di samping itu juga dibicarakan persiapan keikutan serta rapi 01.10 Aceh Tamiang pada acara Jambore RAPI ke 4 yang akan dilaksanakan di Calang Aceh Jaya menurut rencana akan berlangsung pada Agustus 2018 yang akan datang.

Ketua RAPI 01.10 Aceh Tamiang Ir.Yunus (JZ.01 WYN) mengatakan agenda buka puasa bersama ini merupakan agenda tetap RAPI Aceh Tamiang, seperti tahun tahun sebelumnya juga kita laksanakan di tahun ini, ini merupakan acara silahturahmi sekaligus wujudkan rasa Solidaritas sesama anggota RAPI Aceh Tamiang. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.