TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Menyambut hari kemenangan umat Islam di Dunia yaitu hari lebaran Idul Firty 1 Syawal 1439 Hijiryah Insyallah jatuh pada tanggal 15 Juni 2018 Masehi, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL memerintahkan ke jajaran untuk memasang baliho ucapan selamat hari raya Idul Fitry 1439 Hijiryah. Minggu (10/6).


Danyonif menjelaskan pemasangan baliho tersebut merupakan media dari keluarga besar Raider Khusus 111 untuk mengucapkan selamat hari lebaran Idul Firty 1 Syawal 1439 Hijiryah bagi umat Islam yang akan datang beberapa hari kedepan.

Melalui baliho ini juga bagian dari satuan kami Raider Khusus 111 menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sekitar guna medekatkan serta mewujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Semoga ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah pada tahun ini yang dijalankan oleh semua umat Islam selam sebulan penuh amal ibadahnya di terima Allah SWT, serta tergolong kepada orang-orang yang bertaqwa, serta kembali suci dan fitrah. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.