TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Diikuti sebanyak 14 orang prajurit dari perwakilan masing-masing kompi mengikuti serta melaksanakan penataran menembak senapan bertempat di Mayonif Raider Khusus 111 selama tiga hari kedepan. Rabu (6/6).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan serta membenarkan bahwasanya Raider Khusus 111 menyelenggarakan penataran menembak senapan bagi prajurit.

Adapun tujuan dari di selanggarakannya penataran ini antara lain ialah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senapan prajurit Raider Khusus 111 dalam rangka upaya tercapainya prajurit-prajurit yang profesional guna mendukung tugas satuan.

Dengan di selenggarakannya penataran ini yang di ikuti oleh perwakilan masing-masing kompi di harapkan setelah mereka selesai penataran bisa berbagi ilmu teknik yang baru penggunaan senjata kepada sesama rekan prajurit di kompi-kompi sehingga ilmu tersebut  bisa tersebar dan di pahami serta di latih guna mengaplikasikannya, penataran menembak senapan kali ini dilatih sebagai pameteri ialah Sertu Adi Pati, dengan metode teori dan praktek sesuai dengan jadwal. [] Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.