TamiangNews.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjalani ibadah umrah bersamaan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Selain menunaikan ibadah umrah, keduanya kemungkinan akan menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang kini sedang berada di Arab Saudi.

Foto : Okezone.com
Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangungan (PPP), Achmad Baidowi berharao, umrah yang dilakukan Prabowo dan Amien Rais tidak menodai makna umrah.

"Semoga saja tidak menodai makna umrah dan tidak berkurang pahala umrahnya," ujar Baidowi kepada Okezone, Sabtu (2/6/2018).

Baidowi melanjutkan, apabila niat awalnya untuk ibadah umrah, tapi kemudian dilanjutkan silaturahmi politik ke tokoh-tokoh. Maka kemudian tidak bisa menyalahkan kalau publik menilainya sebagai umrah politik.

"Anggapan ini muncul karena sebelum berangkat sudah diumumkan lebih dahulu kepada publik bahwa ada umrah sembari bahas politik sehingga terkesan rekayasa", beber Baidowi.

Sementara Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menegaskan bilamana Prabowo menunaikan ibadah umrah merupakan rangkaian beribadah di bulan suci Ramadan.

"Jadi umroh ini tidak ada urusan politik", terang Andre.

Kata Andre, kalaupun ini dikaitkan dengan politik merupakan sebuah hal yang biasa lantaran Prabowo adalah merupakan tokoh politik.

"Mungkin karena pak Prabowo ini tokoh poliik dan juga banyak tokoh politik yang lain juga lagi melaksanakan ibadah umroh seperti pak Amien Rais", papar Andre. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.