TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Tim gabungan Resnarkoba dan Mabes Polri berhasil mengamankan puluhan kilogram Narkotika jenis shabu di Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur pada Senin, (04/06) pagi lalu.


Menurut informasi yang dihimpun awak media dari berbagai sumber bahwa pihak kepolisian telah mengamankan lebih kurang 45 Kg narkotika jenis shabu, tetapi untuk tersangkanya belum diketahui pasti berapa orang yang diamankan dalam kasus tersebut.

"Menurut kabar yang beredar sekitar 45 Kg shabu yang diamankan, namun kami tidak tahu pasti berapa orang tersangkanya", ujar salah satu warga yang enggan namanya di tulis media pada Rabu, (06/06).

Kasat N@rkoba Polres Aceh Timur Iptu Hendra Gunawan Tanjung, S.H membenarkan informasi yang beredar dan yang melakukan penangkapan kasus n@rkoba tersebut Tim dari Mabes Polri.

"Siap pak infonya seperti itu, tetapi itu yang menangkap dari satuan atas kami, Tim dari Mabes Polri", jelas Iptu Hendra melalui pesan whatsappnya.

Iptu Hendra menambahkan, Kasus ini masih dalam proses pengembangan, dan nanti akan diberikan informasi selanjutnya.

"Bukan tertutup pak, nanti mereka (Tim dari Mabes Polri-Red) akan lakukan Pers release, dan mungkin Kasus ini masih dilakukan pengembangan, kita tunggu saja nanti pasti ada kabar", tandasnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.