TamiangNews.com | ACEH TIMUR -- Jetro Gultom, 24, salah seorang pekerja di Warehouse Cluster AS 9 PT Medco E&P Malaka menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke rumah sakit, Rabu (6/6).


Kepalanya mengalami luka yang cukup parah karena terhantam balok besi yang terdapat di bagian belakang truk milik PT AAI yang hendak pulang usai mengerjakan pekerjaan di lokasi tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono kepada TN, Kamis (7/6) mengatakan, kecelakaan kerja itu bermula saat truk TMC BK 9262 XC yang dikemudikan Ariston, 45, hendak keluar dari area Warehouse.

Tepat disamping pos pengamanan, tambahnya, pintu keluar terhalang oleh 2 unit mobil milik satf PT Medco yang sedang melakukan kunjungan.

“Truk mengalami rem blong, karena kondisi jalan sedikit menanjak, truk pun mundur dengan sendirinya dan langsung menghantam korban yang sedang berjalan di belakangnya”, kata Iptu Soegiono.

Korban dikatakannya masih memiliki hubungan keluarga dengan sopir truk dan sama-sama berasal dari Medan, Sumatera Utara.

“Truk yang hilang kendali tersebut juga menabrak portal camp tempat pengendalian dan pengontrolan fasilitas lokasi cluster”, tutup Iptu Soegiono. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.