TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Mobil pick up Nopol BK 9255 CY pengakut babi hutan (Celeng)  tabrak tembok jembatan Krueng Musa, tepatnya di Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/06). 



Akibat kejadian itu, Sopir Pickup, Ruhut Sianturi (61) warga Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara mengalami luka kritis, sementara dua ekor babi yang diangkut mobil tersebut nyaris mati.

Menurut informasi yang dihimpun TN, kejadian tersebut terjadi saat mobil pick up pengakut babi dari arah Lhoksemawe menuju Medan, tiba-tiba sampai di lokasi mobil bermutan dua ekor babi yang masih hidup dan tiga viber berisi daging babi yang telah dicincang, menabrak tembok jembatan.

Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub Kepada media ini mengatakan, Mobil grand max yang dikendarai oleh Luhut Sianturi melaju dari arah Lhokseumawe ke arah Medan dengan kecepatan sedang, yang didalam mobil tersebut terdapat daging babi yang rencananya mau dibawa ke Medan.



“setelah tiba di Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam,  Luhut Sianturi mengantuk kelelahan sehingga lepas kendali dan menabrak pagar sayap jembatan”, ujarnya 

“Kondisi Luhut Sianturi mengalami kritis sehingga masyarakat yang melihat kejadian langsung membawa ke Puskesmas terdekat, dari Puskesmas langsung dirujuk kerumah sakit Graha Bunda Idi yang dikarenakan pihak Puskesmas tidak bisa mengatasinya”, sebutnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.