TamiangNews.com, KARANG BARU -- Di usianya ke dua ini TamiangNews Group terlihat semakin eksis dan kompak baik di udara maupun di darat, hal itu terlihat saat digelarnya acara silaturrahmi para kru maupun awak media itu di kantor sekretarianya BTN Satelit Graha, Senin (25/6).



Meski telah memasuki hari ke 10 Lebaran Idul Fitri 1439 H, namun suasananya masih terasa dalam suasana berlebaran, karena sebelumnya diantara mereka tidak berada ditempat karena berlebaran bersama keluarga di kampung, baru hari inilah diantara para kru awak media TamiangNews Group berkumpul saling bermaaf maaf merayakan hari kemenangan umat islam setelah sebulan berpuasa. 


Tidak ada acara resmi dalam kegiatan silaturrahmi ini, kita disini bekumpul dan sambil ngopi dan makan makan ringan saja, sambil bercengkrama menyusun program kerja untuk tahun kedepan, sebut Sayed Mahdi, selaku pendiri TamiangNews Group.


Turut hadir dalam acara silaturrahmi para awak media TamiangNews itu Sayed Zainal SH selaku penasehat Hukum, Sayed Mahdi, Sesepuh TamiangNews, Musri, SH, Pimpred TN, M. Amin dari Aceh Timur, Robby Sinaga Kota Langsa, Suparmin Gasak PWI Aceh Tamiang, Nurwinda dari AWDI, dan sejumlah kru TamiangNews.TV.


Sebelumnya pada Minggu (24/6) para awak Media TamiangNews.Group, juva melakukan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan halaman sekretariat kantor bersama warga disekitar. [] TN-W007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.