TamiangNews.com, LANGSA -- Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Lgs Kodim 0104/Atim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat dan memberikan sejumlah sembako kepada Kaum Dhuafa perwakilan dari beberapa desa wilayah binaanya yang langsung diserahkan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Lgs Kapten Inf Alpani bertempat di Aula Serba guna Gedung Pramuka Gampong Blang Kec.Langsa Kota, Sabtu (09/06).


Danramil dalam kata sambutannya mengawali komsos memperkenalkan dirinya kepada seluruh peserta yang hadir saat itu agar seluruh warga desa binaanya mengenali dirinya yang menjabat sebagai Danramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim,supaya dapat menjalin silaturahmi yang baik kepada seluruh warganya dengan bersapa apabila bertemu dimana saja, ucapnya.

Kapten Inf Alpani juga menyampaikan bahwa pemberian sembako yang nantinya diterima oleh warga jangan dilihat dari besar jumlah yang diterima akan tetapi ini semua adalah bentuk kepedulian Koramil 02/Lgs kepada warga binaannya yang kurang mampu untuk meringankan sedikit beban warganya dalam hal ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari,imbuhnya lagi.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Lgs yang juga memberikan sembako kepada masing-masing perwakilan dari warga binaanya,acara tersebut berjalan aman dan lancar. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.