TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Dalam upaya pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas selama perayaan hari Raya Idul Fitri 2018, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang bersama jajaranya membagikan kopi dan handuk gratis untuk para pengendara yang mudik melewati Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di pajak buah Simpang Kelana, Rabu (13/6).


Pemberian kopi gratis ini difokuskan untuk para pemudik baik angkutan umum dan angkutan pribadi yang melakukan mudik bersama keluarga, yang melintas di jalan Medan-Banda Aceh. 

Kasat Lantas Aceh Tamiang Akp Dede Kurniawan, Sik menjelaskan, disediakannya kopi dan handuk dinggin gratis untuk membantu para pemudik yang mungkin kekelahan dan mengantuk diperjalanan apa lagi di malam hari. 

“Pembagian kopi dan handuk gratis ini juga bertujuan untuk menyosialisasikan kepada pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga”, ungkap Kasat Lantas Dede. 

Dia menghimbau pengendara apabila mengantuk segera beristirahat agar perjalanan tidak terganggu, serta mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi dan juga menekan angka kecelakaan di Ops Ketupat Rencong 2018.

Apa yang dilakukan anggota kepolisisan dari Polres Aceh Tamiang ini disambut baik para pengendara yang melakukan perjalanan, seperti penuturan Arif, salah satu pemudik dari Stabat Kabupaten Langkat. 

Selain membagikan kopi dan handuk gratis, Polres Aceh Tamiang juga dipersiapkan pos pemantauan arus pemudik. Sehingga bagi para pengendara yang kelelahan bisa beristirahat dan juga memperoleh informasi seputar lalu lintas. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Sat Lantas Tamiang Membagikan Kopi dan Handuk untuk Pemudik" 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.