TamiangNews.com, SPORT -- Marc Marquez berkeyakinan bahwa dia tidak akan bisa menandingi Jorge Lorenzo di MotoGP Italia meski tidak terjatuh. Akan tetapi, Marquez yakin bisa naik podium. 

Foto : Detik.com
Lorenzo berhasil keluar sebagai juara dalam balapan di MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018) malam WIB. Itu sekaligus kemenangan pertamanya bersama Ducati.

Lorenzo memulai balapan dari grid kedua, namun dia langsung berhasil memimpin balapan sebelum masuk ke tikungan pertama. Sejak saat itulah Lorenzo tak lagi terbendung.

Keperkasaan Lorenzo semakin terlihat setelah Marquez terjatuh. Pebalap Repsol Honda itu terjatuh di putaran kelima setelah terus membuntuti Lorenzo.

Akan tetapi, Marquez mengakui bahwa dirinya tak akan bisa menandingi Lorenzo di balapan tersebut, sekalipun tak ada insiden terjatuh yang menimpanya.

"Tidak," kata Marquez saat ditanya apakah mungkin bisa menandingi kecepatan Lorenzo dan menggagalkan kans juara.

"Podium hal yang mungkin - karena setelah kecelakaan itu, motornya tidak sempurna dan masih seperti itu, berada pada kecepatan yang oke, kecepatan yang sama dari para pebalap di podium," kata Marquez seperti dikutip dari Autosport.

"Tapi Lorenzo hari ini lebih cepat daripada semua orang. Dia sangat mengontrol situasi, dan kami mencobanya, tapi ya, itu tidak mungkin," tegasnya. [] DETIK.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.